25 Mei 2009

MUNAS PPSKI VII (Perhimpunan Peternak Sapi dan Kerbau Indonesia)

Perhimpunan Peternak Sapi dan Kerbau Indonesia (PPSKI)mengadakan Musyawarah Nasional VII yang diselenggaran di Kota Solo, Hotel Solo Inn tanggal 19-20 Mei 2009. Munas kali ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Bapak Bibit Waluyo. Agenda munas adalah pembahasan Laporan Pertanggung Jawaban DPP PPSKI Periode 2002-2007,menetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Program kerja dan memilih DPP PPSKI Periode 2009-2014.

Munas dipimpin oleh majelis ketua yang dipilih dari unsur DPP, Steering Committe, dari tiga unsur DPD. Peserta munas menetapkan majelis ketua yaitu : Rochadi Tawaf, Iwan, Sulistiyono, Didik Purwanto dan Jasmal A Syamsu.


Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Peternak Sapi dan Kerbau Indonesia (DPP PPSKI) Periode 2009-2014 telah terpilih berdasarkan hasil rapat formatur yaitu Ketua Umum Ir.Teguh Boediyanto,MSc didampingi oleh empat unsur ketua yaitu Ketua I Drh.Pammusureng, Ketua II Ir. Didik Purwanto, Ketua III Dr.Ir.Jasmal A Syamsu,dan Ketua IV Prof.Dr.Hendrawan Soetanto, dengan Dr.Ir.Rochadi Tawaf sebagai Sekretaris Jenderal.

Berita Terkait :
http://web.bisnis.com, http://www.antara.co.id http://www.solopos.co.id



Langganan Via Email

Masukkan Email Anda ke Kotak dibawah ini, untuk berlangganan tulisan:

Dikirim Oleh FeedBurner

Curriculum Vitae


Tentang Prof. Dr. Ir. Jasmal A. Syamsu,M.Si ? Silahkan Klik disini

Mari Bergabung

Jasmal A Syamsu

Jasmal A Syamsu ©Template Blogger Green by Dicas Blogger. Desain Tataletak: Sang Blogger

TOPO